Deskripsi
1. Deskripsi Umum Aplikasi Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu dalam pengelolaan alat tulis kantor pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat UP3 Majalaya. 2. Deskripsi Umum Kebutuhan Aplikasi Yang Akan Diimplementasikan Deskripsi umum kebutuhan aplikasi yang akan diimplementasikan meliputi semua informasi yang bersifat teknis yang menjadi acuan dalam pengembangan aplikasi. Adapun struktur menu pada Aplikasi Pengelolaan dan Penyediaan Alat Tulis Kantor Berbasis Web adalah sebagai berikut: 1. Menu Bagian Keuangan (Admin) Terdapat 5 menu utama untuk Bagian Keuangan (Admin): 1) Persediaan ATK, yang terdapat 2 submenu yaitu: a. Data Persediaan ATK b. Input Data Persediaan ATK 2) Data Usulan Jenis ATK Baru 3) Detail Penambahan ATK 4) Permintaan ATK, yang terdapat 3 submenu yaitu: a. Lihat Daftar Permintaan b. Data Riwayat Permintaan ATK c. Grafik Permintaan ATK 5) Data Pegawai, yang terdapat 2 submenu yaitu: a. Tampil Data Pegawai b. Buat Akun Baru 2. Menu Bagian Divisi Lain Terdapat 3 menu utama untuk Bagian Divisi Lain: 1) Form Permintaan ATK 2) Data Permintaan ATK per Divisi 3) Pengajuan Usulan Jenis ATK Baru